Sunday, April 15, 2018

Resep Brown-Sugar-Glazed Bit

Brown-Sugar-Glazed Beets

Bahan3 sendok makan gula cokelat tua2 sendok makan jus jeruk1 sendok makan mentega tawar1/4 sendok teh garam1/4 sdt lada segar3 gelas bit potong dadu kukus, 1/2 hingga 1 inci kubus (lihat Tips)

90 Menit Pengubah Hidup Anda (Bisnis Yang Dapat Diwariskan) - http://www.dbc-network.biz/?rot=833&S1=ResepAstrid
Cara Membuat
Langkah 1Campurkan gula merah, jus jeruk, mentega, garam, dan merica dalam wajan antilengket besar. Masak dengan api sedang sampai gula dan mentega meleleh dan mulai menggelembung. Aduk bit dan masak sampai sebagian besar cairan telah menguap dan bit dilapisi glasir, 6 hingga 8 menit. Sajikan hangat atau hangat.


Tips
Tip: Cara Mempersiapkan & Mengukus Bit: Potong hijau (jika ada) dan ujung akar; kupas kulit dengan pengupas sayuran. Potong bit menjadi 1/2 hingga 1 inci kubus tebal, irisan atau irisan. Untuk mengukus stovetop: Tempatkan dalam keranjang pengukus lebih dari 1 inci air mendidih dalam panci besar. Tutup dan kukus dengan api besar sampai lunak, 10 hingga 15 menit. Untuk mengukus dalam microwave: Tempatkan dalam loyang kaca, tambahkan 2 sendok makan air, tutup rapat dan microwave di atas Tinggi sampai lunak, 8 hingga 10 menit. Diamkan, tutup, selama 5 menit. Tidak ada waktu untuk persiapan? Carilah merek Melissa Red Beet Baby Red di bagian produk dari banyak supermarket. Mereka dikupas, dikukus dan siap untuk dimakan dan mengandung natrium jauh lebih sedikit daripada rekan kaleng mereka.

--------------------------------------------------------
Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnis-solusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...