Monday, June 13, 2016

Jamur fontina, bayam, dan Bacon Stuffed

Spinach, Bacon, and Fontina Cheese Stuffed Mushrooms - Diana Rattray
Bahan
  
• 18 besar jamur• 4 strip bacon, potong dadu• 2 sendok makan mentega• 2 sendok makan cincang halus bawang atau bawang (bagian hijau putih dan cahaya)• 5 ons daun bayam bayi, cincang kasar (sekitar 2 sampai 3 cangkir dikemas)• 3/4 gelas diparut fontina cheese, 3 ons, dibagi• garam kosher dan lada hitam tanah, secukupnya
Persiapan
Panaskan oven sampai 400 ° F (200 ° C / Gas 6). Garis loyang berbingkai dengan kertas roti.
Cuci jamur. Lepaskan berasal dari topi. Tempatkan topi, bulat sisi bawah, pada loyang disiapkan. Memotong batang dan sisihkan.
Dalam panci tumis dengan api sedang, goreng daging potong dadu sampai hanya renyah; Tiriskan. Meninggalkan sekitar 1 sendok makan tetesan daging di wajan.
Tambahkan 2 sendok makan mentega ke tetesan daging dan menempatkan panci di atas api sedang.
Tambahkan jamur milik cincang batang dan bawang cincang atau daun bawang. Masak, aduk, sampai bawang tembus, sekitar 3 menit.
Tambahkan bayam cincang ke dalam panci dan masak sampai bayam layu, sekitar 2 sampai 3 menit. Mengalirkan kelebihan cairan dari panci dan mentransfer campuran bayam untuk mangkuk agak dingin.
Tambahkan daging dan 1/2 cangkir keju ke dalam campuran bayam sedikit didinginkan. Aduk untuk berbaur bahan.
Rasa dan tambahkan garam kosher dan lada hitam, secukupnya.
Gundukan sekitar 2 sampai 3 sendok teh campuran di setiap topi jamur. Atas masing-masing dengan sedikit lebih dari keju fontina.
Panggang selama sekitar 15 menit, atau sampai keju meleleh dan berwarna kecoklatan dan topi jamur berwarna kecokelatan.

-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...