Monday, August 10, 2015

Resep Masakan Kelapa krim jagung

Menggunakan santan daripada membuat saus krim membuat pekerjaan cepat dan mudah jagung krim buatan sendiri. Parit kaleng krim jagung dan ambil dapat kelapa susu!

Catatan: Menggoda seperti itu mungkin untuk menggunakan "cahaya" santan, tahu bahwa kemungkinan itu mengental pada Anda meningkat secara eksponensial.

 

 

 

 

 

 

 

Untuk membuat resep masakan ini, berikut bahan dan caranya;

 

Bahan

·         1 bisa santan (14,5 ons)

·         1 siung bawang putih

·         1 batang Serai

·         1 jalapeno Chili

·         1 inci potongan jahe

·         4 telinga jagung manis

·         Laut garam secukupnya

·         Bawang putih untuk hiasan (opsional)

·         Waktu persiapan : 10 menit

·         Cook Time : 30 menit

·         Total waktu : 40 menit

·         Menghasilkan : 4 porsi

Persiapan

1.       Menempatkan santan dalam panci sedang panas lebih rendah. Seperti memanaskan, kupas bawang putih dan memotong tangkai Serai potong 3 inci, menghancurkan segala sesuatu ringan dan menambahkannya ke santan. Chili potong cincin tebal; Kupas dan cincang atau parut jahe dan menambahkan mereka, juga. Meningkatkan panas untuk mempertahankan lembut didihkan sampai rasa berbaur, 20 sampai 30 menit.

2.       Sementara itu, mengupas jagung, terputus kernel ke dalam mangkuk besar, dan kemudian menggunakan parutan lubang besar untuk parut sisa jus dan kernel dari tongkol.

1.       Ikan dan membuang siung bawang putih dan keping serai dan Chili dari santan.

2.       Tambahkan jagung dan aduk untuk menggabungkan. Memasak, aduk sekarang dan lagi, sampai jagung dimasak sesuai selera, 5-10 menit, tergantung pada bagaimana Anda seperti jagung Anda.

3.       Sementara itu, cincang daun bawang, jika menggunakan.

4.       Tambahkan garam untuk rasa dan hiasi dengan daun bawang, jika Anda suka.

 

Sistem online dengan teknologi terkini www.bisnissolusi.com  (sistem follow up email, support sistem dan jaringan yang profesional, aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir dari oriflame bisa anda miliki bila menjadi anggotanya sekarang juga!

 

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...