Monday, August 10, 2015

Resep Masakan Panggang Rockefeller tiram

Rockefeller tiram adalah cara klasik untuk mempersiapkan tiram segar hidup - campuran anggur, daun bayam, remah roti, daging dan keju Parmesan membuat tiram ini hidangan pembuka sangat lezat untuk pesta Anda berikutnya. Di sini kita panggang tiram di popularitas bukan baking di oven. Saya pikir itu menambah rasa sedikit lebih dan tamu Anda akan berkumpul di sekitar rakus menunggu mereka untuk menyelesaikan memasak.

 

 

 

 

 

 

Untuk mencoba resep masakan ini, berikut bahan dan caranya;

 

Bahan

·         2 lusin tiram, menyantap *

·         5 sdm mentega, tawar

·         1/2 bawang, cincang halus

·         1 batang seledri, cincang halus

·         1/2 kantong bayam segar daun (atau sekitar 8 ons), batang dihapus dan dicincang halus

·         1 siung bawang putih, cincang

·         2 sdm putih anggur

·         2 sdm krim kental

·         1/2 sdt Pernod

·         4 sdm memasak daging babi, cincang (sekitar 3 strip)

·         Italia 3 sendok makan peterseli segar, cincang halus

·         1/2 cangkir parut Parmesan

·         1/2 cangkir remah roti Panko

·         Irisan lemon untuk hiasan

·         Waktu persiapan : 20 menit

·         Cook Time : 15 menit

·         Total waktu : terakhir

·         Menghasilkan : Menyajikan 6-8

Persiapan

* Menggunakan pisau tiram membongkar cangkang tiram dan menghapus tiram, memesan minuman keras tiram. (Ikuti ini Step-by-Step panduan tentang cara untuk membuka tiram.) Membuang shell atas tetapi tetap bawah setengah. Menggunakan pisau untuk melonggarkan setiap tiram dari dasar berwarna. Sisihkan dan tetap tenang.

Panaskan gas atau panggangan arang.

Tuangkan sedikit reserved tiram minuman keras ke atas setiap shell.



Lelehkan tiga sendok makan mentega dalam panci sauté di atas api sedang, dan Tambahkan seledri dan bawang merah dan masak 1 menit untuk melunakkan. Tambahkan bayam cincang dan mentega tersisa. Masak hingga layu, satu menit atau dua.

Tambahkan anggur putih dan Pernod dan masak lagi dua menit, aduk terus. Matikan api dan tambahkan krim. Aduk untuk menggabungkan. Menggunakan segera atau transfer ke wadah lain dan dinginkan. Dapat didinginkan 48 jam tetapi aduk lagi sebelum menggunakan.

Membagi campuran secara merata antara tiram masing-masing. Menggunakan sendok untuk menyebarkan campuran merata atas setiap tiram. Atas dengan daging hancur dan Taburkan peterseli cincang. Menggabungkan Parmesan dan Panko dan bubar secara merata atas tiram.

Tempatkan kerang di grill panas dan masak selama sekitar 10-12 menit, menonton dengan hati-hati, sampai tepi tiram mulai untuk curl di sekitar tepi dan topping adalah gelembung dan berwarna kecoklatan.

Menggunakan penjepit atau spatula, hati-hati mentransfer panas kerang piring, atau individu melayani piring.

Menggunakan garam di piring atau serbet dekoratif diatur untuk menahan tiram lebih aman. Sajikan segera dengan jeruk nipis.

 

http://bit.ly/Oriflame-eStarterKit

 

 

 

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...