Monday, August 10, 2015

Resep Masakan Quinoa slider - renyah Quinoa Vegetarian burger

Burger quinoa vegetarian ini mudah untuk membuat dan penuh protein. Quinoa adalah bahan yang sangat baik untuk burger vegetarian karena browns dengan baik dan ternyata renyah ketika tumis, memberikan "burger" tekstur eksterior yang memuaskan. Ini juga memiliki rasa yang memuaskan, sedikit gila. Ditambah quinoa adalah biji-bijian super macam - cukup bergizi dan telah menjadi makanan pokok bagi orang-orang di Andes selama ribuan tahun.

Hiasi burger quinoa dengan irisan alpukat dan ketumbar mayones. Melayani mereka dengan roti gandum utuh quinoa slider untuk dosis ganda dari biji-bijian Andes yang bergizi.

 

 

 

 

 

 

Resep Masakan ini bisa dipraktekkan dengan bahan dan cara membuat sebagai berikut;

Bahan

·         1 cangkir quinoa, setiap warna (biasa, merah, hitam atau campuran)

·         2 cangkir kaldu sayuran

·         1 sendok makan minyak sayur

·         1 bawang merah, cincang

·         1 medium zucchini, parut

·         1 cangkir irisan wortel

·         1 sendok teh jintan

·         2 butir telur

·         1/2 cangkir keju cottage

·         1/2 cangkir parut mozzarella atau monterey jack keju

·         1/3 cangkir tepung roti

·         Garam dan merica hitam secukupnya

·         2 sendok makan minyak zaitun

 

·         Waktu persiapan : 15 menit

·         Cook Time : 30 menit

·         Total waktu : 45 menit

·         Menghasilkan : Tentang 15 slider

Persiapan

Tempat quinoa dalam panci sedang dengan kaldu sayuran. Membawa ke mendidih, lalu Kecilkan api ke rendah dan menutup. Masak quinoa sampai semua cairan diserap, kemudian Matikan api. Meninggalkan panci di atas kompor, tertutup, selama 5 menit lagi. Sisihkan sampai dingin.

Tempat minyak sayur dalam wajan di atas api sedang. Tambahkan bawang cincang dan tumis sampai harum. Tambahkan wortel dan zucchini, dan masak sampai melunak dan harum, sekitar 5 menit.

Tempat quinoa dimasak dalam mangkuk besar. Tambahkan sayuran yang dimasak, telur, keju, dan remah-remah roti. Bumbui dengan garam dan merica secukupnya. Tambahkan remah-remah roti yang lain adalah campuran tampaknya terlalu basah untuk membentuk roti.

Bentuk campuran menjadi sekitar 15 kecil atau 8 besar patties.

Panas 1 sendok makan minyak zaitun dalam wajan besar. Masak roti di atas api sedang, bekerja dalam batch, sampai kecoklatan baik dan tajam pada kedua sisi, sekitar 8 menit. Tambahkan minyak zaitun ke wajan yang diperlukan.

Sajikan dengan roti dan bumbu pilihan Anda - Chili peternakan berpakaian dan irisan alpukat membuat kombinasi yang bagus.

 

 

Miliki penghasilan tambahan dari oriflame www.bisnissolusi.com  dengan antara lain bermodalkan komputer dan akses internet di rumah dan dapatkan dukungan penuh dari d’BC Network!

 

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...