Tuesday, November 29, 2016

Resep kue Pecan-Berry Coffee Cake

Pecan-Berry Coffee Cake
sumber: http://www.webmd.com/food-recipes/pecan-berry-coffeecake?ecd=wnl_dab_112816&ctr=wnl-dab-112816_nsl-ld-stry_1&mb=

Bahan1 cangkir semua tujuan-tepung, atau putih tepung gandum, ditambah 1 1/2 sendok teh, dibagi3 sendok makan tepung jagung1 sendok teh baking powder1/2 sendok teh garam3 sendok makan mentega, melunak3 sendok makan minyak canolagula 3/4 cup2 telur besar1/3 cangkir susu rendah lemak3 sendok makan kulit lemon1 1/2 sendok teh vanili ekstrak1 1/2 cangkir blueberry, atau raspberry, segar atau beku (tidak dicairkan)3/4 cangkir cincang halus apel dikupas2 sendok makan mentega dingingula 1/4 cup1 cangkir cincang pecan

petunjuk
Langkah 1Panaskan oven sampai 350 ° F. Berbaris panci 8 inci persegi dengan foil, meninggalkan overhang di semua sisi. Ringan melapisi foil dengan cooking spray.
Langkah 2Untuk mempersiapkan kue: Kocok tepung 1 cangkir, tepung jagung, baking powder dan garam dalam mangkuk sedang. Kocok mentega melunak dan minyak dalam mangkuk besar dengan mixer listrik pada kecepatan tinggi selama 2 menit. Pergesekan menurunkan sisi. Tambahkan 3/4 cangkir gula dan memukul pada media-tinggi sampai halus, sekitar 2 menit. Tambahkan telur, susu, kulit lemon dan vanili dan memukul pada media-tinggi sampai halus, sekitar 1 menit. Pergesekan menurunkan sisi. Tambahkan campuran tepung dan memukul pada kecepatan rendah hanya sampai dimasukkan.
Langkah 3Tempatkan berry dan apel dalam mangkuk kecil, taburi dengan 1 1/2 sendok teh tepung yang tersisa dan melemparkan sangat lembut untuk melapisi. Taburkan buah lebih adonan dan sangat lembut lipat sampai hanya gabungan. Mengikis adonan ke dalam panci disiapkan, merapikan bagian atas.
Langkah 4Untuk mempersiapkan topping: Campurkan mentega dingin dan gula 1/4 cangkir dalam mangkuk. Dengan dua pisau atau blender pastry, potong mereka bersama-sama sampai mentega dalam potongan-potongan kecil dan seragam runtuh bentuk. Tambahkan pecan dan aduk sampai merata dimasukkan. Taburkan topping di atas adonan.
Langkah 5Panggang kue sampai tester yang terpasang di tengah keluar bersih dan kacang adalah cokelat tua, 50 sampai dengan 55 menit.
Langkah 6Biarkan kue dingin di panci di rak kawat selama sekitar 2 jam. Angkat dari panci, menggunakan tepi foil, ke talenan, dan dipotong menjadi 16 kotak. Gunakan spatula untuk mengangkat kue dari foil.


-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...