Tuesday, October 4, 2016

Resep Bar cranberry-Jeruk Buah

Cranberry-Orange Fruit Bars
Bahan

Persiapan: 40 menit | Total Waktu: 2 3/4 jam (termasuk 1 1/2 jam waktu pendinginan)
 
1 gelas kacang cincang, (walnuts, pecans, almond atau hazelnut) atau kuno oat digulung, dibagi
 
3/4 cangkir gandum tepung kue, (lihat Catatan)
 
3/4 cangkir tepung serbaguna
 
1/2 cangkir Gula
 
1/2 sendok the garam
 
4 sendok makan dingin mentega tawar, potong kecil-kecil
 
1 telur besar
 
2 sendok makan minyak canola
 
1 sendok the ekstrak vanili
 
1/4 sendok the ekstrak almond
 
5 cangkir cranberry, segar atau beku, dibagi
 
1/2 cangkir jus jeruk
 
3/4 cangkir Gula
 
1/4 cangkir kanji dr tepung jagung
 
1 1/2 sendok the parut kulit jeruk
 
1 gelas segmen oranye
 
1 sendok the ekstrak vanili





 
petunjuk
1. Untuk mempersiapkan kerak: Campurkan 3/4 cangkir kacang (atau gandum), tepung gandum, semua tujuan-tepung, gula dan garam dalam food processor; pulsa sampai kacang digiling halus. Tambahkan mentega; pulsa dimasukkan sampai baik.
2. Kocok telur, minyak, 1 sendok teh vanili dan ekstrak almond dalam mangkuk kecil. Dengan motor berjalan, tambahkan campuran ke dalam food processor. Proses, maka pulsa, gesekan menuruni sisi, jika perlu, sampai campuran mulai menggumpal, 30 sampai 45 detik (akan terlihat rapuh). Mengukur 1/2 cangkir campuran dan menggabungkan dalam mangkuk dengan 1/4 cangkir kacang cincang tersisa (atau gandum). Disisihkan untuk topping.
3. Panaskan oven sampai 400 ° F. Murah hati mantel loyang 9-by-13-inch dengan cooking spray.
4. Untuk mempersiapkan buah mengisi & merakit bar: Campurkan 3 cangkir cranberry, jus jeruk, gula dan tepung maizena dalam panci besar. Bawa ke didihkan di atas api sedang, aduk terus, sampai campuran sangat tebal, 4 sampai 5 menit. (Ini bisa memakan waktu hingga 10 menit untuk mendapatkan hasil yang tebal jika Anda mulai dengan buah beku.) Aduk dalam 2 cangkir cranberry yang tersisa, kulit jeruk, jeruk segmen dan 1 sendok teh vanili.
5. Pindahkan adonan ke loyang disiapkan. Merata dan tekan kuat ke bawah untuk membentuk kerak. Menyebarkan mengisi buah lebih kerak. Taburkan topping milik atas mengisi.
6. Panggang bar selama 15 menit. Mengurangi suhu oven sampai 350 ° dan panggang sampai kerak dan topping yang ringan coklat, 25 sampai 30 menit lebih. Biarkan dingin sepenuhnya sebelum memotong bar, setidaknya 1 1/2 jam.

 
Tip
Tips: rendah protein dari biasa tepung gandum, gandum tepung kue digiling dari gandum lembut dan memiliki potensi kurang gluten-membentuk, menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk tender dipanggang. Anda dapat menemukannya di bagian alam-makanan dari supermarket besar dan alam-makanan toko. Simpan di freezer. Untuk segmen jeruk, dengan pisau tajam menghilangkan kulit dan empulur putih dari buah. Bekerja atas mangkuk, memotong segmen dari selaput mereka.

-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...