Tuesday, November 22, 2016

Resep Yunani Walnut Spice Kue


Greek Walnut Spice Cake

sumber: http://www.webmd.com/food-recipes/greek-walnut-spice-cake?ecd=wnl_dab_112216&ctr=wnl-dab-112216_nsl-ld-stry_1&mb=
Bahan1 1/4 cangkir cincang kasar kenari, dibagi1 1/2 cangkir putih tepung gandum, (lihat Catatan)1/2 cangkir tepung barley, (lihat Catatan)2 sendok teh baking powder1 sendok teh bubuk kayu manis3/4 sendok teh cengkeh tanah1/2 sendok teh baking soda1/4 sdt bubuk pala1/4 sendok teh garam2 telur besar, pada suhu kamar3/4 cangkir dikemas gelap atau terang gula merah2/3 cangkir yogurt rendah lemak Yunani2 sendok teh parut kulit jerukjus jeruk 1/2 cupminyak zaitun 1/4 cangkir extra-virginjus jeruk 1/3 cup1/4 cangkir dikemas gelap atau terang gula merah1 kecil semangat jalur oranye, (1-by-1-inci)2 seluruh siung

petunjuk
Langkah 1Untuk mempersiapkan kue: Panaskan oven sampai 350 ° F. Lambang kaca loyang 8 inci persegi dengan cooking spray dan debu dengan tepung, gemetar keluar kelebihannya.
Langkah 2Menyebar kenari di atas loyang dan roti panggang, aduk sekali di tengah jalan, sampai harum, sekitar 7 menit. Transfer ke piring untuk mendinginkan. Mengurangi suhu oven sampai 325 °.
Langkah 3Kocok tepung gandum (lihat Mengukur Tip), tepung barley, baking powder, kayu manis, cengkeh, baking soda, pala dan garam dalam mangkuk besar. Kocok telur dan gula dalam mangkuk sedang sampai tercampur rata. Menggabungkan yogurt dengan kulit jeruk dan jus dalam mangkuk kecil dan aduk sampai rata; secara bertahap mengocok ke dalam campuran telur bersama dengan minyak. Tambahkan bahan basah ke bahan kering di 2 tambahan, aduk dengan baik di antara sampai hanya dicampur. Lipat dalam 1 cangkir kenari. Menyebar adonan ke dalam panci disiapkan.
Langkah 4Panggang kue sampai tusuk kayu atau tusuk gigi dimasukkan ke tengah keluar dengan hanya beberapa remah-remah lembab menempel, 35 sampai 45 menit.
Langkah 5Untuk mempersiapkan sirup: Sementara itu, menggabungkan 1/3 cangkir jus jeruk, 1/4 cangkir gula merah, semangat jalur oranye dan cengkeh dalam panci berat kecil; didihkan di atas api sedang-panas tinggi, aduk beberapa kali. Menyesuaikan panas untuk mempertahankan didihkan dan masak sampai mengental, 4 sampai 5 menit (Anda akan memiliki sedikit 1/3 cup); menghapus semangat dan cengkeh. Biarkan dingin.
Langkah 6Ketika kue dilakukan, mentransfer panci ke rak kawat. Menggunakan tusuk gigi, menembus top di sekitar 18 tempat dan sikat sirup di atas kue 3 atau 4 kali, yang memungkinkan untuk meresap di setiap kali. Taburi dengan 1/4 kenari cangkir yang tersisa dan biarkan dingin selama 30 menit; melonggarkan tepi dengan pisau; dipotong menjadi 12 kotak. Nikmati suhu hangat atau kamar.


TipsBahan mencatat: Barley tepung memiliki rasa namun berbeda ringan, yang beberapa menggambarkan sebagai sedikit manis dan mabuk. Barley tinggi serat dan memiliki indeks glikemik rendah. Mencarinya di bagian alam-makanan dari supermarket besar atau di alam-makanan toko; itu sering tersedia dalam jumlah besar. Simpan di freezer. Putih tepung gandum, dibuat dari berbagai khusus gandum putih, ringan dalam warna dan rasa tapi memiliki sifat nutrisi yang sama seperti biasa tepung gandum. Ini tersedia di supermarket besar dan di alam-makanan toko. (Atau menemukan secara online dari bobsredmill.com atau kingarthurflour.com.) Simpan dalam freezer. Mengukur tip: Kami menggunakan "sendok dan tingkat" metode untuk mengukur tepung. Berikut bagaimana hal itu dilakukan: Gunakan sendok untuk ringan sendok tepung dari wadah ke dalam gelas ukur. Gunakan pisau atau straight edge lainnya untuk tingkat tepung dengan bagian atas gelas ukur.

-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...