Sunday, November 6, 2016

Resep Ayam, jamur & Wild Rice Casserole


Chicken, Mushroom & Wild Rice Casserole
Bahan2 gelas air1/2 cangkir nasi2 pon dada ayam, tanpa tulang, tanpa kulit, dipangkas2 sendok makan ekstra-perawan minyak zaitun2 batang daun bawang, cincang dan dibilas1 1/2 pon jamur, iris1 cangkir sherry kering1/4 cangkir semua tujuan-tepung2 cangkir susu rendah lemak1/2 cangkir keju Parmesan, parut1/2 cangkir krim asam, mengurangi lemak1/3 cangkir peterseli datar daun, cincang1 sendok teh garam1/2 sendok teh merica bubuk, baru2 cangkir kacang hijau, Perancis-potong; beku1/2 cangkir almond, iris

petunjuk
Langkah 1Campurkan air dan beras dalam panci berat kecil; didihkan. Penutup, mengurangi panas untuk mempertahankan didihkan, dan masak sampai empuk, 35 sampai 40 menit. Menguras.
Langkah 2Sementara itu, menempatkan ayam dalam wajan besar atau panci. Tambahkan air asin ringan untuk menutupi dan didihkan. Penutup, mengurangi panas dan didihkan perlahan sampai ayam matang dan tidak lagi merah muda di tengah, 10 sampai 15 menit. Transfer ke talenan bersih dan biarkan dingin.
Langkah 3Panaskan minyak dalam oven Belanda atau besar wajan tinggi-sisi di atas api sedang. Tambahkan daun bawang dan masak, aduk sesekali, sampai baru mulai coklat, 4 sampai 5 menit. Tambahkan jamur dan masak, aduk sesekali, sampai cairan mereka telah dirilis dan telah menguap, 12 sampai 14 menit. Tambahkan sherry, meningkatkan panas untuk tinggi dan masak sampai sebagian besar cairan menguap, 5 sampai 7 menit. Taburi sayuran dengan tepung dan aduk untuk melapisi. Tambahkan susu; membawa ke mendidih dan masak selama 1 menit, aduk. Aduk Parmesan, krim asam, peterseli, garam dan merica. Angkat dari api.
Langkah 4Panaskan oven sampai 350 ° F. Mantel 9-by-13-inch (atau setara 3-liter) loyang dengan cooking spray.
Langkah 5Potong ayam menjadi potongan-potongan kecil. Menyebar beras di lapisan bahkan dalam loyang disiapkan. Atas dengan ayam, kemudian kacang hijau. Tuangkan saus di atas dan merata. Taburi dengan almond.
Langkah 6Panggang casserole sampai itu menggelegak dan almond berwarna cokelat keemasan, sekitar 30 menit. Diamkan selama 10 menit sebelum disajikan.

-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...