Wednesday, November 14, 2018

Resep Herb-Roasted Turkey

Herb-Roasted Turkey
 
 
Bahan
  • 1 kalkun 10-12 pon
  • 1/4 cangkir herba segar, ditambah 20 tangkai utuh, seperti thyme, rosemary, sage, oregano dan / atau marjoram, dibagi
  • 2 sendok makan canola, minyak
  • 1 sendok teh garam
  • 1 sdt lada segar
  • Aromatik:, bawang, apel, lemon dan / atau jeruk, potong 2 inci (1 1/2 cangkir)
  • 3 gelas air, ditambah lagi sesuai kebutuhan
 
 
Instruksi
 
Langkah 1
Posisikan rak di sepertiga bagian bawah oven; panaskan hingga 475 ° F.
 
Langkah 2
Hapus jeroan ayam itik dan leher dari rongga kalkun dan cadangan untuk membuat saus. Tempatkan kalkun, sisi dada ke atas, di atas rak dalam panci panggang besar; tepuk kering dengan handuk kertas. Campur bumbu cincang, minyak, garam dan merica dalam mangkuk kecil. Gosokkan campuran ramuan ke seluruh kalkun, di bawah kulit dan ke daging dada. Tempatkan aromatik dan 10 dari tangkai ramuan di dalam rongga. Selipkan ujung sayap di bawah kalkun. Ikat kaki bersama dengan string dapur. Tambahkan 3 gelas air dan sisa 10 ramuan ke dalam panci.
 
Langkah 3
Panggang kalkun sampai kulit menjadi cokelat keemasan, 45 menit. Keluarkan kalkun dari oven. Jika menggunakan termometer digital jarak jauh, masukkan ke bagian terdalam paha, dekat ke sendi. Tutupi payudara dengan lapisan ganda foil, potong seperlunya agar sesuai dengan payudara. Kurangi suhu oven menjadi 350 ° dan terus memanggang selama 1 1/4 hingga 1 3/4 jam lagi. Jika panci mengering, miringkan kalkun untuk membiarkan jus keluar dari rongga ke dalam panci dan tambahkan 1 gelas air. Kalkun dilakukan ketika termometer (atau termometer yang dibaca seketika dimasukkan ke bagian paling tebal dari paha tanpa menyentuh tulang) mendaftarkan 165 ° F.
 
Langkah 4
Pindahkan kalkun ke piring saji dan tutup dengan foil. Biarkan kalkun beristirahat selama 20 menit. Hapus string dan ukir.



--------------------------------------------------------
Ingin punya bisnis sendiri?
Ingin punya penghasilan tambahan?
Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!
www.bisnis-solusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...