Sunday, August 12, 2018

Resep Paprika-Herb Ayam

Paprika-Herb Rubbed Chicken


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Bahan
  • 1 sendok makan herba de Provence, (lihat Catatan)
  • 2 sendok teh paprika
  • 1/2 sendok teh garam kosher
  • 1/4 sdt lada segar
  • 1-1 1/4 pon dada ayam tanpa tulang, tanpa kulit, (lihat Catatan)
 
 
 
Instruksi
 
Langkah 1
Campurkan herba de Provence, paprika, garam dan merica dalam mangkuk kecil.
 
Langkah 2
Lapisi kedua sisi ayam dengan rendam hingga 30 menit sebelum memanggang atau memanggang.
 
Langkah 3
Panaskan dulu panggangan hingga sedang-tinggi atau letakkan rak di sepertiga atas oven dan panaskan ayam pedaging.
 
Langkah 4
Untuk memanggang: Minyak rak pemanggang (lihat Tip). Panggang ayam, berputar sekali, hingga termometer instan yang dimasukkan ke dalam daftar paling tebal 165 ° F, 4 hingga 8 menit per sisi.
 
Langkah 5
Untuk memanggang: Lapisi broiler pan (atau loyang) dengan foil dan lapisi dengan semprotan memasak. Tempatkan ayam di atas kertas. Panggang, perhatikan dengan hati-hati dan putar setidaknya satu kali, hingga termometer yang dibaca seketika dimasukkan ke dalam bagian yang paling tebal mencatat 165 ° F, total 10 hingga 15 menit.
 
  
 
Tips
Catatan: Herbes de Provence adalah campuran herbal kering yang biasa digunakan di selatan Perancis. Anda dapat menemukan campuran komersial di supermarket yang lengkap, di bagian rempah-rempah terbesar di beberapa toko makanan alami dan / atau pasar gourmet. Itu juga mudah untuk membuat milik Anda sendiri. Campurkan 1 sendok makan masing-masing (atau proporsi yang sama) thyme kering, rosemary, oregano, marjoram dan gurih dalam botol kecil. Jika diinginkan, tambahkan sejumput lavender kering dan adas manis yang dihaluskan. Sulit untuk menemukan dada ayam individual cukup kecil untuk satu porsi. Menghapus potongan tipis daging dari bagian bawah payudara 5-ons — ayam yang empuk — menghilangkan sekitar 1 ons daging dan menghasilkan porsi 4 ons yang sempurna. Bungkus dan bekukan tender dan ketika Anda telah mengumpulkan cukup, gunakan mereka dalam tumis atau untuk jari ayam panggang oven. Jika Anda hanya dapat menemukan dada ayam lebih dekat dengan 8- hingga 9-ons, Anda hanya perlu 2 payudara untuk 4 porsi — potong masing-masing setengah sebelum dimasak. Kiat: Memoleskan rak pemanggang sebelum Anda memanggang makanan membantu memastikan bahwa makanan tidak akan menempel. Masukkan handuk kertas yang dilipat, pegang dengan jepitan dan gosokkan di atas rak. (Jangan gunakan semprotan memasak di atas panggangan panas.) Saat memanggang makanan halus seperti tahu dan ikan, akan sangat membantu melapisi makanan dengan semprotan memasak.



--------------------------------------------------------
Ingin punya bisnis sendiri?
Ingin punya penghasilan tambahan?
Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!www.bisnis-solusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...