Sunday, March 25, 2018

Resep Roti jagung asli

 Real Cornbread
 
Bahan
  • 3 sendok makan minyak canola
  • 2 cangkir tepung jagung kuning atau putih
  • 1 sendok teh bubuk kue
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1 telur besar, kocok
  • 1 1/2 cangkir susu tanpa lemak atau buttermilk nonfat
 
 
90 Menit Pengubah Hidup Anda
(Bisnis Yang Dapat Diwariskan)
 
 
 
Cara Membuat
 
  1. Panaskan oven sampai 450 ° F. Tempatkan minyak dalam wajan besi setebal 9-inci atau loyang kaca berukuran serupa dan pindahkan ke oven pemanasan awal.
  2. Campur tepung jagung, baking powder dan garam dalam mangkuk sedang. Tambahkan telur dan susu (atau buttermilk); aduk hingga rata. Angkat panci dari oven dan aduk minyak untuk melapisi bagian bawah dan sedikit ke samping. Sangat hati-hati tuangkan minyak panas yang berlebihan ke dalam campuran tepung maizena; aduk hingga rata. Tuangkan adonan ke dalam panci panas.
  3. Panggang sampai roti keras di tengah dan berwarna keemasan, sekitar 20 menit. Biarkan dingin selama 5 menit sebelum mengiris. Sajikan hangat.



sumber: https://www.webmd.com/food-recipes/real-cornbread?ecd=wnl_dab_032518&ctr=wnl-dab-032518_nsl-ld-stry_1&mb=
 

-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnis-solusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...