Wednesday, November 1, 2017

Resep Kue Rocky Road Brownies

Rocky Road Brownies
 

 

 

Bahan

·         1 cangkir kurang  1 sendok makan tepung terigu

·         1/4 sendok teh baking powder

·         1/4 sendok teh garam

·         4 1/2 sendok makan mentega tawar

·         1/2 cangkir ditambah 1 sendok makan bubuk kakao, sebaiknya alami tanpa pemanis (Lihat catatan)

·         1 1/4 cangkir gula

·         1 besar telur

·         2 besar putih telur

·         2 sendok teh vanili ekstrak

·         8 ukuran biasa marshmallow

·         2/3 cangkir cincang kasar kenari, atau kemiri

·         1/3 cangkir cincang bittersweet atau semisweet chocolate, atau besar cokelat chip

 

 

 

Petunjuk

Langkah 1

Garis bawah dan sisi loyang persegi 8 inci dengan kertas perkamen atau foil dilapisi dengan cooking spray. (Meninggalkan cukup overhang mampu mengangkat brownies dari panci kemudian dengan kapal.) Jika Anda tidak berencana untuk membiarkan adonan beristirahat di akhir langkah 3 sebelum dipanggang, posisi rak di pusat dari oven dan Panaskan sampai 350° F.

Langkah 2

Benar-benar kocok tepung, baking powder dan garam dalam mangkuk kecil.

Langkah 3

Lelehkan mentega dalam panci sedang sampai mendesis. Hapus dari panas dan aduk di cocoa, kemudian gula. (Campuran akan terlihat seperti massa gula sangat gelap.) Tambahkan telur, putih telur, dan vanili. Aduk cepat sampai halus dan mengkilap. Aduk campuran tepung sampai hanya dimasukkan. Kemudian aduk cepat untuk sekitar 50 stroke. Mengikis adonan ke dalam panci disiapkan dan merata. Adonan akan sangat dangkal dalam panci. Jika Anda punya waktu, tutup panci dan dinginkan selama beberapa jam atau sampai 12 jam. (Ini hidrat kakao dengan tepung dan membawa semua rasa ke dalam fokus tajam.) Hapus dari kulkas sekitar 30 menit sebelum dipanggang; Panaskan oven sampai 350° F.

Langkah 4

Kuartal marshmallow dengan pisau diminyaki. Mendistribusikan potongan selama adonan, menekan mereka. Mendistribusikan kacang dan coklat (atau chip) di sekitar marshmallow.

Langkah 5

Panggang brownies sampai marshmallow emas cokelat, 25-35 menit. (Jika Anda dapat menemukan tempat untuk menguji kematangan mana ada cokelat leleh atau marshmallow, tusuk gigi harus keluar dengan beberapa adonan basah, lengket menempel itu. Brownies dalam panci logam akan memanggang lebih cepat daripada mereka dalam panci kaca; Jika Anda tidak yakin, panggang beberapa menit lagi untuk memastikan brownies dilakukan di tengah-tengah.) Biarkan dingin sepenuhnya dalam panci di rak kawat selama sekitar 2 jam. Mengangkat ujung pan liner dan transfer ke talenan. Potong 16 brownies.

 

 

 

Tips

Catatan: Cocoa powder datang dalam dua gaya: alami dan diproses Belanda. Belanda-diproses Kakao telah diobati dengan alkali, atau "Dutched," untuk menetralisir keasaman alami kakao, sementara alam belum. Untuk ini resep, kita lebih suka rasa alami bubuk kakao, meskipun kedua jenis dapat digunakan.

 

 sumber: https://www.webmd.com/parenting/raising-fit-kids/food/rocky-road-brownies?ecd=wnl_dab_103117&ctr=wnl-dab-103117_nsl-ld-stry_1&mb=


-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...