Sunday, November 19, 2017

Resep Anggur Jell-O

 Grape Jell-O
 
Bahan
  • 2 cangkir jus anggur putih
  • 1 cangkir air dingin
  • 3 amplop tanpa gelatin
  • 1/3 cangkir gula pasir
  • 1 cangkir jus anggur ungu dingin, atau jus anggur putih tambahan
  • 1 apel merah sedang, cincang
  • 1 gelas anggur hijau tanpa biji dan dua potong
 Belajar Cari Uang di Internet - http://www.dini-shanti.com/?id=ayuwls
 
 
Instruksi
 
Langkah 1
Bawa 2 gelas jus ke dalam panci kecil di atas api besar.
 
Langkah 2
Sementara itu, tuangkan air ke dalam mangkuk tahan panas yang besar. Taburkan agar-agar di atas air; Diamkan selama 3 menit. Tambahkan jus dan aduk hingga benar-benar larut gelatin, 2 sampai 3 menit. Tambahkan gula dan aduk selama 1 menit sampai larut. Kocok dengan jus anggur ungu (atau jus anggur putih tambahan).
 
Langkah 3
Dinginkan sampai campuran adalah konsistensi puding tipis dan baru mulai terbenam di sekitar tepi, 1 sampai 1 3/4 jam. Waktunya akan bervariasi tergantung ukuran mangkuk Anda dan seberapa dingin kulkas Anda. Setelah 1 jam, mulailah memeriksa setiap 5 sampai 10 menit karena mengencangkan dengan cepat setelah itu.
 
Langkah 4
Lembut tapi benar-benar mengocok campuran sampai seragam. Ladle cukup sampai cetakan 6 cangkir untuk menutupi bagian bawah sekitar 1/2 inci. Nestle apel ke lapisan jello, mendorongnya ke dalam alur apapun di cetakan. Lembut sendok tipis lapisan lain jello atas buah untuk membantu menahannya di tempat. Campur anggur ke jello yang tersisa di mangkuk. Lembut sendok campuran ke dalam cetakan dan halus bagian atas. Tutupi cetakan dengan bagian atasnya atau dengan bungkus plastik, tanpa menyentuh jello.
 
Langkah 5
Dinginkan sampai sangat kencang, sekitar 4 jam. Untuk menguji apakah sudah siap, sentuh dengan jari Anda. Jika jari Anda tidak menempel, itu sudah selesai.
 
Langkah 6
Untuk melepaskan, melembabkan ujung jari dan dengan lembut tarik tepi atas jello dari cetakan. Isi mangkuk dengan air hangat (tapi tidak panas); Celupkan cetakan sampai air mendekati bagian atas. Tahan di bawah selama 20 detik. Keluarkan dari air. Letakkan piring besar di atas cetakan. Pegang cetakan dan piring bersama, balikkan dan goyangkan perlahan untuk melonggarkan. Kemudian perlahan dan perlahan cabut cetakannya. Jika jello tidak keluar, celupkan cetakan kembali ke air selama 15 sampai 20 detik untuk membantu melepaskannya dari samping.

sumber: https://www.webmd.com/parenting/raising-fit-kids/food/grape-jello?ecd=wnl_dab_111717&ctr=wnl-dab-111717_nsl-ld-stry_1&mb=

-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...