Wednesday, September 20, 2017

"Kneadless" Black Olive & Herb Yeast Loaves


Bahan
  • 1 1/2 sendok makan (sekitar 2 paket) ragi kering aktif, atau 1 sendok makan ragi yang cepat naik
  • 2/3 cangkir air suam-suam kuku, ditambah 2 1/2 cangkir air panas (110-115 ° F)
  • 3 1/2 cangkir all purpose tepung
  • 2 1/2 sendok makan minyak zaitun beraroma, ditambah lagi untuk menyikat gigi
  • 3 sdm gula pasir
  • 3 sendok makan bawang putih cincang halus, atau 2 sendok teh kering
  • 1 1/4 sendok teh (murah hati) oregano kering dan daun thyme kering, atau 3 1/2 sendok makan daun rosemary segar cincang halus
  • 2 1/4 sendok teh garam
  • 3 1/4 cangkir tepung terigu utuh atau tepung whole wheat putih, (lihat Tip), ditambah sedikit lagi untuk membersihkan debu.
  • 2/3 cup dikeringkan, dikupas dan dikupas halus Niçoise, Kalamata atau zaitun hitam lainnya yang beraroma sangat beraroma.

Instruksi
Langkah 1
Dalam ukuran 1 cangkir, taburi ragi lebih dari 2/3 cangkir air suam-suam kuku. Diamkan, aduk sesekali, sampai ragi larut.
 Langkah 2
Tempatkan tepung terigu, minyak, gula, daun bawang, oregano dan thyme (atau rosemary) dan garam dalam mangkuk besar. Kocok dalam 2 1/2 cangkir air panas dengan mixer listrik dengan kecepatan rendah (gunakan paddle attachment jika memungkinkan) sampai tercampur rata dan halus. Perlahan kocok dalam campuran ragi sampai merata. Secara bertahap menaikkan kecepatan hingga medium (atau hampir sampai titik campuran mulai memercik), dan kocok selama 4 menit jika menggunakan mixer heavy-duty stand atau 5 menit jika menggunakan mixer tangan.
 Langkah 3
Dengan menggunakan sendok kayu besar, kencangkan tepung terigu dan buah zaitun ke dalam adonan sampai merata; tidak apa-apa jika adonan sedikit lengket dan basah. Matikan adonan ke dalam mangkuk kecil yang sangat sedikit diminyaki. Sikat sikat bagian atas adonan dengan minyak zaitun sampai merata. Tegang tutup mangkuk dengan bungkus plastik dan taruh di tempat yang hangat (lihat Tip) sampai adonan rata dalam jumlah besar, 50 menit sampai 1 jam.
 Langkah 4
Lapisi dengan lembut 2 putaran 1 1/2 sampai 2 liter (kapasitas 6- sampai 8 cangkir) casserole ovenproof atau piring souffle dengan semprotan memasak. Lambang tangan Anda dengan semprotan memasak; Tekan adonan di dalam mangkuk, lalu bagi di antara baking yang disiapkan. Gerimiskan sedikit minyak zaitun dari atas masing-masing; dengan ujung jari Anda, menghaluskan adonan dan merata dengan minyak. Taburi masing-masing roti dengan sekitar 1 sendok makan tepung whole-wheat sampai dilapisi rata. Lepas tutup piring dengan bungkus plastik. Tetapkan di tempat yang hangat sampai adonan naik ke bungkus plastik, 45 menit sampai 1 1/2 jam (tergantung suhu kamar Anda).
 Langkah 5
Lepaskan bungkus plastik; Biarkan adonan naik sampai sekitar 1/4 sampai 1/2 inci di atas pelek, 15 sampai 30 menit. Sementara itu, panaskan oven sampai 400 ° F.
Langkah 6
Pindahkan roti ke tengah oven; Hindari gemuruh, karena bisa mengempis. Panggang sampai bagian atasnya berwarna kecoklatan secukupnya, sekitar 30 menit. Lepaskan roti dari piring (larilah pisau meja di sekeliling tepinya untuk melonggarkan jika perlu), tempatkan sisi atas ke atas atas loyang, dan terus dipanggang hingga berwarna kecokelatan di atas dan terdengar cekung saat disadap di bagian bawah, 10 sampai 15 menit lagi. Biarkan roti dingin setidaknya selama 15 menit sebelum disajikan. Potong menjadi irisan tebal.

Tips
Tip: Tepung gandum putih utuh, terbuat dari varietas gandum putih spesial, ringan warnanya dan rasanya tapi memiliki khasiat nutrisi yang sama seperti tepung gandum utuh biasa. Dua perusahaan yang mendistribusikan tepung secara nasional adalah King Arthur Flour (kingarthurflour.com) dan Bob's Red Mill (bobsredmill.com). Buat lingkungan hangat dan lembab bebas dam untuk menaikkan adonan roti dengan microwave 1/2 gelas air dalam gelas gelas hanya sampai mendidih. Tetapkan air di salah satu sudut microwave. Tetapkan mangkuk adonan di sisi lain dan tutup pintunya. Panas dari air akan membuat interior terasa hangat. Setelah kenaikan pertama, panaskan kembali air, lalu masukkan ke dalam dua roti dan dilanjutkan dengan kenaikan kedua (singkat).



-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...