Tuesday, August 22, 2017

Resep Ikan Salmon Panggang dengan Mustard & Herbal

 Grilled Salmon With Mustard & Herbs
 
Bahan
  • 2 lemon, iris tipis, ditambah 1 irisan lemon ke irisan untuk hiasan
  • 20-30 tangkai campuran ramuan segar, ditambah 2 sendok makan cincang, dibagi
  • 1 siung bawang putih
  • 1/4 sendok teh garam
  • 1 sdm mustard Dijon
  • 1 pon salmon tengah potong, dikuliti (lihat Tip)
 
 
 
Instruksi
 
Langkah 1
Panaskan panggangan ke medium-high.
 
Langkah 2
Letakkan dua lembar foil tugas berat 9 inci di atas satu sama lain dan letakkan pada lembar roti tanpa bingkai. Atur irisan lemon dalam dua lapisan di tengah foil. Sebarkan tangkai tumbuhan di atas lemon. Dengan sisi pisau koki, tumbuk bawang putih dengan garam untuk membentuk pasta. Transfer ke piring kecil dan aduk dalam mustard dan 2 sendok makan ramuan cincang yang tersisa. Sebarkan campuran di kedua sisi salmon. Tempatkan salmon di tangkai tanaman herbal.
 
Langkah 3
Geser foil dan salmon dari lembar kue ke atas panggangan tanpa mengganggu tumpukan salmon-lemon. Tutup panggangan; Masak sampai salmon buram di bagian tengah, 18 sampai 24 menit. Mengenakan sarung tangan oven, dengan hati-hati mentransfer foil dan salmon kembali ke atas loyang. Potong salmon menjadi 4 bagian dan sajikan dengan irisan lemon (buang tangkai ramuan dan irisan lemon).
 
  
 
Tips
Tip: Cara menguliti fillet salmon: Tempatkan sisi kulit ke bawah. Mulai dari ujung ekor, masukkan pisau panjang di antara daging ikan dan kulitnya, angkat erat-erat dengan tangan Anda yang lain. Dengan lembut dorong pisau di sepanjang sudut 30 °, pisahkan fillet dari kulit tanpa melalui keduanya.
 

--------------------------------------------------------
Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...