Sunday, November 6, 2016

Resep Roasted Stuffed Labu dengan Biji Labu Spiced

Roasted Stuffed Pumpkin with Spiced Pumpkin Seeds
Bahan1 4- sampai 5 pon labu3/4 sendok teh garam kosher1 sendok teh lada6 cangkir roti gandumminyak canola 1 sendok makan1 bawang besar2 batang seledri1 pound jamur cremini2 siung bawang putih2 sendok teh thyme cincang segar1 sdt cincang bijak segarSejumput lada cayenne3 telur besar1/2 cangkir susu rendah lemak1/2 cangkir parut keju Parmigiano Reggiano-Dibumbui Biji Labu Garnish1 cangkir biji labu mentahminyak canola 1 sendok tehbiji adas 1 sendok teh1/4 sendok teh hancur cabai merah1/8 sendok teh garam kosher1/8 sendok teh lada
petunjuk
Langkah 1Untuk mempersiapkan boneka labu: rak tempat di tengah oven; panaskan sampai 350 ° F. Garis loyang berbingkai dengan kertas roti.
Langkah 2Menggunakan pisau tajam dan bekerja dengan sedikit miring, memotong topi diameter 5- 6 inci dari atas labu (atau labu) - seperti jack-o'-lantern. (Jika perlu, memotong sepotong kecil dari bawah sehingga terletak datar.) Menggunakan sendok logam, buang bijinya dan string dari topi dan dalam. (Jika mempersiapkan Spiced Biji Labu hiasan, cadangan benih.) Season dalam dengan 1/2 sendok teh setiap garam dan merica. Tempatkan labu (atau labu) pada loyang disiapkan.
Langkah 3Tempatkan roti dalam mangkuk. Panaskan minyak 1 sendok dalam wajan besar di atas api sedang. Tambahkan bawang dan seledri. Masak, aduk, sampai baru mulai coklat, 3 sampai 5 menit. Mengurangi panas sampai sedang-rendah, tambahkan jamur dan musim dengan 1/4 sendok teh setiap garam dan merica. Cook, aduk sesekali, sampai jamur lunak, 6 sampai 8 menit. Tambahkan bawang putih dan masak hingga harum, sekitar 45 detik. Mentransfer sayuran ke mangkuk dengan roti. Aduk thyme, sage, cayenne (jika menggunakan) dan sisanya 1/4 sendok teh lada. Tambahkan telur, susu dan keju dan aduk rata. Isi labu (atau labu) dengan campuran, menekannya jika perlu sehingga cocok dalam. (Jika Anda memiliki isian ekstra, tempatkan dalam loyang kecil, tutup dengan foil dan panggang selama jam terakhir bahwa daging panggang labu.) Ganti tutup di atas.
Langkah 4Panggang selama 1 1/2 jam.
Langkah 5Sementara itu, jika mempersiapkan dibumbui Garnish Biji Labu: Jalur loyang berbingkai dengan tikar anti-lengket roti atau kertas roti. Bilas biji labu yang disediakan untuk menghilangkan daging atau string. Kering mereka pada lap piring bersih. Melemparkan mangkuk kecil dengan minyak 1 sendok teh, biji adas, paprika merah hancur dan 1/8 sendok teh setiap garam dan merica. Tersebar di loyang disiapkan. Panggang di 350 ° F sampai berwarna cokelat keemasan, sekitar 20 menit.
Langkah 6Setelah labu telah dipanggang selama 1 1/2 jam, menghapus tutup dan menggunakan sendok untuk fluff isian sehingga muncul lebih tinggi dari bagian atas labu (atau labu). Kembali ke oven (tanpa tutup) dan terus memanggang sampai empuk cukup untuk ditembus dengan mudah dengan ujung pisau (periksa di beberapa tempat untuk memastikan hal itu dilakukan) dan termometer instan-baca dimasukkan di tengah isian register setidaknya 160 ° F, 30 sampai 45 menit lebih. Biarkan istirahat selama 10 menit. Hati-hati transfer ke piring saji hangat. Hiasi dengan Biji Spiced Labu, jika diinginkan.


--------------------------------------------------------
Ingin punya bisnis sendiri?
Ingin punya penghasilan tambahan?
Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!
www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...