Monday, November 21, 2016

Resep Dibumbui Apel Bread Pudding

Spiced Apple Bread Pudding
sumber: http://www.webmd.com/food-recipes/spiced-apple-bread-pudding?ecd=wnl_dab_112016&ctr=wnl-dab-112016_nsl-ld-stry_1&mb=

Bahan1 1/2 pon apel tart, (3-4 media), seperti Granny Smith, Empire atau Cortlandgula merah 2 sendok makan ringan1 sendok teh bubuk kayu manis1/2 sdt bubuk pala, atau pala3 cangkir sari apel2 sendok makan mentega, dilelehkanekstrak vanili 1 sendok teh6 cangkir potongan 1-inci roti basi tanpa kerak, (lihat Tips)1/3 cangkir kismis emas1/2 kenari cup, panggang (lihat Tips) dan cincangwhipped cream, (opsional)

petunjuk
Langkah 1Panaskan oven sampai 350 ° F.
Langkah 2Kupas dan apel iris tipis. Aduk dengan gula merah, kayu manis dan pala (atau pala) dalam mangkuk sedang. Campurkan sari, mentega dan vanili dalam mangkuk medium lain.
Langkah 3Menutupi bagian bawah dari 3-liter putaran piring casserole (atau setara ukuran pot) dengan potongan-potongan 2 cangkir roti. Tuangkan sekitar 1/2 cangkir campuran sari atas mereka. Taburi dengan sekitar sepertiga dari kismis dan tutup dengan sekitar sepertiga dari irisan apel. Ulangi dengan lapisan lain 2 cangkir roti, 1/2 cangkir sari dan setengah kismis yang tersisa dan irisan apel. Untuk lapisan ketiga, mengatur sisa roti, kismis dan apel sehingga beberapa masing-masing terlihat di permukaan. Perlahan sendok campuran sari yang tersisa di atas. Menggunakan datar, spatula lebar, tekan ke bawah untuk kompak dan menenggelamkan lapisan atas (mungkin tidak tetap terendam). Tutup dengan tutup atau foil.
Langkah 4Panggang selama 30 menit. Gunakan spatula lagi untuk menekan bagian atas dan menyirami dengan cairan. Tutup dan panggang selama 30 menit lebih. Jelujur lapisan atas lagi dengan menekan dengan spatula. Jauhkan penutup off dan terus memanggang sampai atas adalah emas, sekitar 30 menit lebih. Biarkan istirahat di rak kawat selama 15 menit.
Langkah 5Sendok puding roti menjadi individu yang menyajikan hidangan. Taburi setiap bagian dengan beberapa kenari dan atas dengan sesendok krim kocok (jika menggunakan).
TipsUntuk roti basi alami, simpan pada suhu kamar dalam kertas (bukan plastik) tas untuk 2 sampai 5 hari. Jika Anda tidak ingin menunggu, memanggang irisan atau potong dadu roti di atas loyang besar pada 250 ° F sampai crisped dan kering, 15 sampai 20 menit. Satu 1-pon roti (12 sampai 14 potong) menghasilkan 8 sampai 10 gelas potongan 1-inch. roti kacang sebelum menggunakan untuk rasa terbaik. Menyebar seluruh kacang di atas loyang dan panggang di 350 ° F, aduk sekali dan memeriksa sering, sampai harum, 7-9 menit.


-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...