Thursday, October 6, 2016

Resep Hamburger Buddy

Hamburger Buddy
BahanPersiapan: 40 menit | Total Waktu: 40 menit
 
3 siung bawang putih, hancur dan dikupas
 
2 wortel ukuran sedang, potong-potong 2 inci
 
10 ons jamur putih, yang besar dipotong setengah
 
1 bawang besar, dipotong-potong 2 inci
 
1 pound 90% daging sapi -lean
 
2 sendok teh thyme kering
 
3/4 sendok teh garam
 
1/4 sendok teh lada
 
2 gelas air
 
1 14-ons dapat mengurangi sodium kaldu sapi, dibagi
 
8 ons gandum siku mie, (2 cangkir)
 
2 sendok makan saus Worcestershire
 
2 sendok makan semua tujuan-tepung
 
1/2 cangkir krim rendah lemak asam
 
1 sdm peterseli cincang segar, atau daun bawang untuk hiasan





 
petunjuk
1. Fit food processor dengan lampiran pisau baja. Dengan motor berjalan, drop bawang putih melalui tabung pakan dan proses sampai cincang, lalu tambahkan wortel dan jamur dan proses sampai halus. Mematikannya, tambahkan bawang merah, dan denyut nadi sampai cincang kasar.
2. Masak daging sapi dalam wajan lurus-sisi besar atau oven Belanda atas api sedang-tinggi, melanggar itu dengan sendok kayu, sampai tidak ada lagi merah muda, 3 sampai 5 menit. Aduk di cincang sayuran, thyme, garam dan merica dan masak, aduk sering, sampai sayuran mulai melunak dan jamur melepaskan mereka, 5 sampai 7 menit.
3. Aduk air, 1 1/2 cangkir kaldu, mie dan saus Worcestershire; didihkan. Penutup, mengurangi panas sampai sedang dan masak, aduk sesekali, sampai pasta lembut, 8 sampai 10 menit.
4. tepung Kocok dengan kaldu 1/4 cangkir yang tersisa dalam mangkuk kecil sampai halus; aduk ke dalam campuran hamburger. Aduk dalam krim asam. Didihkan, aduk sering, sampai saus mengental, sekitar 2 menit. Sajikan ditaburi dengan peterseli (atau daun bawang), jika diinginkan.


--------------------------------------------------------
Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...