Sunday, June 12, 2016

Resep Gluten-Free Buttermilk Pancake

Gluten-Free Buttermilk Pancakes - (c) istockphoto


Bahan
  
• 1 cangkir ditambah 2 sendok makan buatan sendiri bebas gluten tepung campuran (lihat Cook Note, di bawah)• 2 sendok makan tepung manis-beras• 2 sendok makan gula tebu• 1 sendok teh gluten-free baking powder• 1 sendok teh baking soda• 1/4 sendok teh garam• 1 1/4 buttermilk cangkir OR 1 cangkir ditambah 3 sendok makan susu + 1 sendok makan cuka putih• 2 sendok makan minyak zaitun cahaya OR minyak sayur favorit Anda•1 telur besar• 1/2 sendok teh vanili ekstrak (opsional)• Cook Catatan: Saya menggunakan 1 cangkir ditambah 2 sendok makan buatan sendiri Gluten-Free Flour Blend saya - campuran tepung putih beras, tepung kentang, tepung tapioka dan guar gum) PLUS 2 sendok makan tepung manis-beras.• Jika Anda menggunakan semua tujuan-tepung campuran bebas gluten dengan menambahkan xanthan atau permen karet guar, tidak menambah guar gum untuk resep ini. Jika Anda menggunakan GF campuran tepung tanpa menambahkan guar gum, tambahkan 1/4 sendok teh guar gum favorit Anda untuk resep ini.
Persiapan1. Campurkan GF tepung campuran, tepung manis-beras, tebu, GF baking powder, baking soda, dan garam dalam mangkuk dan kocok untuk benar-benar berbaur.
 
2. Campurkan buttermilk, minyak, telur dan vanili dalam mangkuk terpisah. Kocok untuk menggabungkan. Jika Anda membuat Anda sendiri "buttermilk," menuangkan susu ke dalam mangkuk. Tambahkan cuka putih dan diamkan selama sekitar 5 menit. Kemudian tambahkan minyak zaitun, telur dan vanili ekstrak ke dalam campuran susu. Kocok untuk berbaur.
3. Aduk campuran susu ke dalam bahan kering dan cepat sampai adonan halus. Jika adonan terlihat terlalu tebal, tambahkan lebih banyak susu, 1 sendok teh pada suatu waktu.
 
4. Panaskan wajan di atas api sedang-tinggi. Ringan sikat wajan akan menyala minyak zaitun atau minyak canola. Untuk menengah pancake, menggunakan 1/4-cup gelas ukur untuk setiap pancake. Tuang ke dalam wajan dipanaskan dan masak sampai gelembung membentuk dan bawah berwarna cokelat keemasan. Flip dan masak sisi kedua sampai emas. Untuk pancake yang lebih besar, menggunakan 1/3-gelas ukur cup untuk mengukur adonan untuk setiap pancake.
 
5. Untuk membekukan pancake, memungkinkan untuk benar-benar keren. Membungkus setiap pancake secara terpisah dan menempatkan dalam kantong plastik freezer.
Catatan: Selalu pastikan permukaan pekerjaan Anda, peralatan, panci dan alat-alat yang bebas dari gluten. Selalu membaca label produk. Produsen dapat mengubah formulasi produk tanpa pemberitahuan. Jika ragu, jangan membeli atau menggunakan produk sebelum menghubungi produsen untuk verifikasi bahwa produk tersebut bebas dari gluten.


------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...