Wednesday, March 16, 2016

Shamrock Fudge


Bahan
 
• 4 oz mentega tawar, pada suhu kamar• 14 oz (2 cangkir) gula pasir• 4 oz (1/2 cangkir) krim berat• 1/2 sdt garam• 12 oz chocolate chips putih atau cincang cokelat putihkrim marshmallow • 7 ozekstrak peppermint • 1 sdt• pewarna makanan hijau• 1/2 cangkir permen hijau coating (opsional)• taburan Emas (opsional)
Shamrock Fudge - (c) 2016 Elizabeth LaBau


Persiapan
1. Siapkan loyang 9x9 inci dengan lapisan dengan aluminium foil dan penyemprotan foil dengan semprotan antilengket memasak.
2. Tempatkan butter dalam panci di atas api sedang, dan panas itu sampai itu hampir meleleh. Tambahkan krim, garam, dan gula untuk mentega cair. Aduk sesekali sedangkan gula mencair dan campuran memanas.
3. Lanjutkan untuk memasak fudge, aduk sesekali, sampai datang ke mendidih. Setelah mendidih, masukkan termometer permen dan terus masak dan aduk sampai termometer mencapai 235 F (113 C).
4. Setelah di 235 F, menghapus panci dari panas dan tambahkan chocolate chips putih dan krim marshmallow. Aduk dengan penuh semangat sampai chip dan krim yang meleleh dan dimasukkan. Jika perlu, kembali fudge untuk panas untuk waktu yang singkat untuk mencairkan chip.
5. Tambahkan ekstrak mint dan beberapa tetes pewarna hijau, aduk rata. Tuangkan fudge ke dalam panci disiapkan dan halus ke dalam lapisan bahkan. Memungkinkan untuk mengatur pada suhu kamar selama 3-4 jam, atau di kulkas selama 1-2 jam. Potong fudge ke kotak kecil untuk melayani.
6. Jika Anda ingin menambahkan dekorasi shamrock, mencairkan lapisan permen hijau dalam microwave, aduk setelah setiap 30 detik untuk mencegah overheating. Tuangkan lapisan meleleh menjadi kerucut kertas (disarankan) atau kantong plastik dengan lubang dipotong di sudut. Pipa bentuk shamrock di bagian atas setiap fudge persegi. Untuk memudahkan, saya suka berpikir tentang mereka sebagai tiga hati terhubung di tengah, dengan batang yang keluar dari bagian bawah. Sementara lapisan masih basah, Anda dapat atas shamrock dengan taburi emas atau gula mutiara, jika Anda inginkan.
Ulangi sampai semua potongan dari fudge memiliki shamrocks permen.
7. Toko Shamrock Fudge dalam wadah kedap udara pada suhu kamar selama sampai satu minggu, atau dalam lemari es selama dua minggu.



-------------------------------------------------------- Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! www.bisnissolusi.com

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...