Thursday, August 6, 2015

Cosmopolitan semangka

 

Semangka adalah salah satu buah paling serbaguna: itu dapat dimakan segar, panggang, atau potong dadu. Irisan dapat ditambahkan ke salads, disajikan dalam sup buah, atau ditambahkan ke gazpacho. Semangka dapat juga dibuat menjadi selai atau jeli, atau berubah menjadi memperlakukan beku lezat. Semangka adalah lebih dari 90% air, yang menjelaskan mengapa mereka sedang sangat juicy. Dan sementara jus nya sendiri membuat minuman menyegarkan, semangka seluruh dimakan. Benih dapat panggang dan rinds goreng. Tetapi Anda selalu makan semangka... jadi mengapa tidak meminumnya?

Cosmopolitan serba guna sebagaimana semangka. Ini koktail yang sederhana, yang dipopulerkan di serial hit seks di kota, sangat berdampak budaya minum hari ini. Kosmos mendapatkan rasa dari bahan-bahan segar, dan penambahan cahaya, manis semangka mengambil minuman ini ke tingkat berikutnya. Menggantikan alkohol favorit Anda dan campuran untuk menikmati minuman yang unik.

Ini mudah 3-langkah Kosmopolitan semangka membuktikan bahwa Anda tidak perlu menjadi bartender untuk melayani minuman yang berkualitas dari dapur rumah Anda.

Cook's Catatan:

Ketika memilih matang semangka, kulit harus kaya warna hijau. Cela hanya harus mana itu terbaring di tanah seperti itu tumbuh. Noda harus kuning — lebih gelap warna kuning, lebih matang semangka. Itu juga harus berat. Bau Anda semangka, terlalu... itu harus mengeluarkan bau yang berbeda semangka, jadi mengikuti hidung Anda untuk yang terbaik di bunch!

Meskipun Anda tidak boleh makan kulit, cuci itu secara menyeluruh sebelum Anda memotong. Ini akan membersihkan itu pestisida atau bahan kimia yang mungkin sebaliknya meresap ke dalam bagian yang Anda akan makan.

Semangka dipotong dapat disimpan hingga dua minggu pada suhu kamar. Semangka dipotong harus ditutupi dengan bungkus plastik dan didinginkan; ini akan menjaga selama 2 – 3 hari.

Berhati-hatilah untuk tidak menghancurkan ini koktail dengan es berkualitas rendah (jika Anda ingin menggunakan es sama sekali). Dimulai dengan titik beku air Anda akan minum dari kaca: apa-apa tapi tanpa filter air keran! Dan menghindari menyimpan es dekat makanan seperti ikan... sebaliknya akan rasa, Yah, amis.

Bahan

·         1 mini tanpa biji semangka

·         1 cangkir vodka, dingin

·         1/4 cangkir triple sec, dingin

·         1/3 cangkir Cointreau, dingin

·         Jus 3 limau

·         Tongkat tebu (opsional hiasan)

·         Mint tangkai (opsional hiasan)

·         Waktu persiapan : 10 menit

·         Cook Time : 5 menit

·         Total waktu : 15 menit

·         Menghasilkan : 4-6

Persiapan

Lepaskan kulit dari semangka mini dengan pengupas pisau atau sayuran. Irisan semangka pulp ke 2 inci potongan-potongan. Tempatkan semua pulp ke dalam blender dan campuran sampai halus.

Tambahkan vodka dingin, triple sec, Cointreau, dan air jeruk nipis untuk blender dan campuran sampai benar-benar dimasukkan.

Tuang campuran disiapkan ke dalam gelas dingin cocktail. Hiasi dengan tongkat tebu dan Setangkai mint, jika diinginkan.

Sajikan segera.

 

Bisnis MLM Oriflame bersama d’BC Network! http://www.bisnissolusi.com Modal awal hanya Rp. 49.900,-

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...