Thursday, August 6, 2015

Bloody Mary koktail udang

Ini udang koktail, disajikan dengan saus koktail Bloody Mary zesty, segar, lezat, dan sangat mudah untuk membuat. Anda dapat membeli udang sudah dimasak dan siap untuk pergi, atau jika Anda lebih suka, Anda dapat membeli mereka mentah dan merebus mereka sendiri sebagai diarahkan dalam resep.

Meskipun saus koktail ini besar disajikan dengan udang dingin, juga baik disajikan dengan udang panggang atau kerang kukus atau lobster.

Bahan

·         Bloody Mary Cocktail Sauce

·         1/4 cangkir segar jus lemon

·         2 sendok makan air jeruk nipis segar

·         2 sendok teh parutan kulit lemon

·         1 sendok teh parutan kulit jeruk nipis

·         1 cangkir saus tomat

·         1 cangkir botol saus cabai, seperti Heinz

·         1 sendok makan botol siap lobak

·         1 sendok makan saus Worcestershire

·         Beberapa tetes saus lada panas, atau sesuai selera

·         1/4 sendok teh seledri garam

·         30 ekstra besar (16-18 per pon) udang dengan kerang pada

·         2 sendok makan garam kasar

·         2 menengah lemon, satu potong menjadi irisan tipis, satu potong untuk melayani

·         Waktu persiapan: 20 menit

·         Waktu pengolahan: 5 menit

·         Total waktu: 25 menit

·         Menghasilkan : Menyajikan 6

Persiapan

1. membuat saus koktail: dalam sebuah mangkuk sedang, campuran jus lemon dan kapur dan zests, kecap, saus cabai, lobak, Worcestershire sauce, saus panas dan seledri garam sampai tercampur. Tutup mangkuk dengan plastik dan dinginkan sampai siap digunakan.

2. untuk merebus udang: Bawalah panci besar air mendidih atas panas tinggi. Tambahkan irisan garam dan lemon dan biarkan mendidih selama 5 menit.

3. Tambahkan udang dan masak, aduk sesekali, sampai hanya buram, sekitar 3 menit. (Untuk memeriksa untuk melihat jika udang selesai, menghapus satu dan memotong melalui shell ke tengah.) Menggunakan sendok berlubang, transfer udang ke saringan dan biarkan dingin.

4. kupas udang didinginkan, meninggalkan ekor utuh. Menggunakan pisau pengupas kecil, membuat celah di tengah bagian belakang udang untuk mengekspos pembuluh darah hitam. Menghapus vena dengan ujung tahu dan menyeka dengan handuk kertas.

5. untuk melayani, sendok saus ke dalam gelas atau melayani hidangan, dan mengatur udang di sekitar tepi. Melayani koktail udang dengan jeruk nipis.

Catatan resep

• Saus koktail Bloody Mary dapat membuat hingga satu minggu depan dan didinginkan kedap udara.
• Udang dapat rebus sampai 1 hari ke depan, dan disimpan, dikupas, dalam wadah kedap udara. Kulit udang, sebelum menggunakan.
• Perburuan udang di kerang mereka membantu untuk mempertahankan rasa mereka.
• Berapa banyak udang, Anda mendapatkan per pon tergantung pada ukuran mereka.

Secara umum, udang jumbo datang 11-15 per pon; ekstra besar datang 16 hingga 20 per pon; besar 21 to 30 per pon; dan menengah udang 31-35; dan kecil 36-45 per pon.

 

Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer. www.bisnissolusi.com

 

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...