Wednesday, July 29, 2015

Tropis api Bacon-Cheeseburger

 

Tidak ada yang lebih Amerika daripada burger juicy dengan karya. Hanya dalam hitungan hari Amerika di seluruh negeri, dan di luar negeri, akan berkumpul untuk merayakan salah satu liburan mereka paling penting; Dan burger akan mengalir dari panggangan seperti dari Coca-Colas es dingin.

Aku punya resep stellar burger yang hanya harus disertakan dalam perayaan hari kemerdekaan Anda. Burger ini bermimpi dan dimasak dengan suami saya, dan dengan semua kejujuran, itu adalah salah satu burger terbaik mutlak saya sudah pernah makan. Anda akan melihat mengapa ketika kamu menggigit menjadi milikmu. Burger pedas, smokey, dan manis terlalu--itu adalah kombinasi pemenang rasa. Plus, roti begitu lembut dan hanya meleleh ke mulut Anda. Suami saya bernama burger "Tropis api" karena ini mencakup dua bahan tropis, nanas dan habanero cabe.

Resep burger ini sangat cocok untuk panggangan datar, dan hal ini sangat penting bahwa Anda membaca seluruh recipe petunjuk sebelum memulai.

Bahan

·         500 gram atau 1 lb daging babi tanah

·         500 gram atau 1 lb. giling

·         6-8 habanero cabe, cincang halus dan buang bijinya *

·         6 siung bawang putih, cincang

·         cubitan besar garam laut baik

·         1.5 sendok makan minyak zaitun

·         6 strip Bacon (membuatnya 12 untuk tambahan bacon

·         12 iris keju Amerika atau Cheddar

·         satu kecil nanas, dipotong menjadi irisan tipis

·         irisan acar jalapeno (jumlah secukupnya)

·         roti hamburger

·         Waktu persiapan : 10 menit

·         Cook Time : 20 menit

·         Total waktu : 30 menit

·         Menghasilkan : Membuat burger 6

Persiapan

Sebelum Anda mulai mempersiapkan burger Anda aku punya tip penting mengenai daging: tidak bekerja terlalu keras itu Ketika Anda membeli tanah daging Anda akan melihat bahwa mereka longgar dan Anda masih dapat melihat bentuk daging seperti itu datang dari daging grinder, kami ingin menjaga kelonggaran itu karena itu membuat untuk tekstur yang lebih baik dan rasa burger. Untuk sekarang, mengatur daging ke sisi tanpa menyentuh mereka, meninggalkan dua paket sama seperti mereka datang dari tukang daging.

 

1. Panaskan minyak zaitun dalam panci, setelah hangat menambahkan cincang cabai dan tumis sampai mereka benar-benar melunak, hanya tidak membakar mereka. Selanjutnya tambahkan bawang putih cincang dan sejumput Laut garam, tumis selama 3 menit atau sampai bawang putih mulai melunak. Sisihkan sampai dingin. Sekarang memasak daging dan mengatur di piring dilapisi dengan handuk kertas untuk mengalirkan kelebihan lemak. Memiliki irisan nanas dan jalapeno siap sebelum melanjutkan.

 

2. untuk membuat roti, gunakan pisau untuk membagi daging babi tanah menjadi enam potongan-potongan ukuran yang sama--tidak membentuk atau bekerja daging belum. Sekarang Ulangi proses dengan daging sapi. Ambil salah satu dari bagian daging babi dan menempatkannya pada talenan, kemudian scoop beberapa campuran habanero-bawang putih ke dalam daging. Menggunakan jari-jari Anda (Anda mungkin ingin memakai beberapa Lateks sarung tangan untuk ini) untuk ringan melemparkan campuran cabai ke patty. Lembut mengumpulkan dan bentuk daging menjadi bentuk bulat, tetapi biarkan daging sebagai longgar mungkin. Lanjutkan dengan proses yang sama untuk membuat sisa dari roti, Anda harus berakhir dengan total 12 roti - atau 6 babi dan sapi 6.

 

3. Panaskan pan untuk memanggang datar atau wajan besar. Panas sekali, perlahan tempat roti longgar ke permukaan panas, tapi jangan membuat sesak panci/grill. Flip dan masak patty setiap sampai hal ini tidak lagi merah muda, kemudian keluarkan dari loyang dan sisihkan. Setelah Anda telah matang semua roti Anda dapat mulai perakitan burger. Untuk setiap burger Anda perlu satu patty daging babi, daging sapi satu patty dan dua potong keju. Tempatkan satu sapi patty kembali di wajan panas, kemudian tambahkan sepotong keju di atasnya; Sekarang tempat patty babi di atas keju, dan menambahkan lain sepotong keju ke patty daging babi. Ulangi untuk semua burger dan memungkinkan keju meleleh, kemudian menempatkan burger roti. Untuk menyelesaikan topping burger menambahkan dua potong daging setiap burger, kemudian potongan nanas, kemudian irisan acar jalapeños, dan akhirnya atas bun. Melayani langsung.

 

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...