Thursday, July 2, 2015

Sorbet stroberi

Sorbet adalah makanan penutup sempurna untuk hari-hari cerah yang panas. Sorbet strawberry ini dibuat dengan stroberi segar dalam-musim, tetapi ketika stroberi berada di luar musim, terbaik untuk menggunakan yang beku. Jika Anda memiliki pembuat es krim, cukup Tuang campuran disiapkan ke Anda dan mengikuti petunjuk produsen. Sayangnya, aku punya pembuat es krim tidak, jadi metode saya melibatkan penggunaan blender atau food processor untuk memastikan sorbet halus yang kedua.

Bahan

·         2/3 cangkir air

·         2/3 cangkir gula

·         2 lbs stroberi (sekitar 5 cangkir)

·         2 sdm air jeruk nipis

Persiapan

Aduk gula dan air dalam panci kecil atas api kecil sampai gula larut. Membawa sirup gula dan air sampai mendidih, kemudian Hapus dari panas.

Biarkan dingin dalam panci untuk 1/2 jam (sirup sangat panas) sebelum mentransfer ke wadah 1 cangkir dan didinginkan di dalam lemari es.

Sementara sirup pendinginan, hull stroberi dan menempatkan mereka dalam food processor atau blender. Campuran stroberi untuk haluskan, lalu menuangkan melalui saringan ke dalam mangkuk berukuran sedang.

Tambahkan jus lemon, dan aduk.

Dinginkan haluskan sampai sirup telah dingin-sekitar 1 jam.

Menggabungkan sirup dingin dan stroberi haluskan, kemudian transfer ke logam 8-inch baking pan (stainless steel terbaik).

Tutup dengan bungkus plastik dan membeku selama 3-4 jam. Menghapus sorbet dari freezer dan haluskan sekali lagi dalam food processor atau blender. Kembali stroberi haluskan campuran ke panci logam, penutup dan membeku selama 3-4 jam lebih lanjut.

Menyajikan 6

Per porsi: Kalori 141, kalori dari lemak 5, Total lemak 0.6 g, (Sat 0 g), kolesterol 0 g, natrium 3 mg, karbohidrat 53.4 g serat 3.5 g, Protein 0.9 g

 

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...