Sunday, July 5, 2015

Kepiting kubis

Di akhir pekan ini petani ' pasar kami mengambil dimasak Raja Kepiting kaki, Rainier ceri, beberapa salju peas dan kubis sangat luar biasa dan cantik dan benar rumah kami menuju mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan itu semua.

Klasik resep untuk coleslaw kepiting adalah titik awal yang sempurna. Bahan sederhana bahan dan amped atas jumlah sayuran termasuk, potong menjadi potongan-potongan yang lebih besar daripada menyerukan.

Bahan:

o Satu Raja Kepiting kaki

o 1/4 bawang kecil, cincang halus

o 1/2 kecil kubis, potong menjadi potongan-potongan kecil

o 1 sejumput bubuk bawang

o 1 lobak besar, cincang ke korek api

o 1 sendok teh caper

o 1 sendok makan mayones

Bagaimana caranya:

1. Membeli kepiting kaki sudah dimasak dan memiliki Penjual ikan Anda menghancurkan cangkang keras untuk Anda. Keluarkan daging dan sisihkan dalam mangkuk medium.

2. Bubuk menggabungkan daging kepiting dengan bawang, snow peas, lobak, kubis, mayones, dan bawang. Tambahkan caper dan aduk lembut.

3. Dinginkan 2 jam sebelum disajikan.

Original

We had some awesome leftovers of our own to pack for Monday's lunch: with veggies, the cherries, and a few slices of bread from a Judy's Breadstick.

 

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...