Thursday, July 30, 2015

Ayam dan Lasagna bayam

 

Putri saya tidak suka tradisional lasagna, tapi itu karena dia tidak suka saus merah (yang adalah mengapa dia tidak menikmati setiap hidangan pasta dengan saus tomat). Jadi saya ingin datang dengan lasagna putih yang akan lulus tes anak remaja. Dia mencintai bayam, jadi aku tahu itu tidak akan menjadi masalah, dan seperti kebanyakan orang, dia mencintai ayam juga. Anda bisa merebus beberapa ayam payudara dan rusak mereka ketika mereka sedang dingin, atau hanya menggunakan beberapa sisa alat panggang listrik ayam untuk kecepatan.

Bahan

·         1 sdm dan 2 sdt mentega

·         3 sdm tepung terigu

·         sejumput garam

·         merica hitam

·         1/4 sdt mustard bubuk

·         2 1/2 cangkir bebas lemak susu

·         6 mie lasagna oven-siap

·         1 1/2 cangkir parut dada ayam dimasak

·         1 ons 10 bungkus beku bayam cincang, dicairkan, dikeringkan, dan meremas kering

·         3/4 cangkir mengurangi lemak campuran Italia diparut keju

·         Waktu persiapan : 20 menit

·         Cook Time : 30 menit

·         Total waktu : 50 menit

·         Menghasilkan : 4 porsi

Persiapan

Panaskan oven 375 derajat

Campurkan tepung dengan garam, merica, dan bubuk mustard.

Dalam panci sedang, Lelehkan mentega di atas api sedang. Seperti yang mulai gelembung, tambahkan campuran tepung; Aduk dan masak (sementara masih aduk) selama 30 detik. Menggunakan kocokan tangan, secara bertahap aduk dalam susu dan terus aduk sampai mengental susu--sekitar 5 menit. Hapus dari panas.

Menyebar tentang setengah cangkir saus di bagian bawah 8 inci persegi loyang dilapisi dengan spray memasak antilengket.

Tempatkan dua mie lasagna di atas, diikuti oleh setengah dari suwiran ayam dan setengah dari bayam. Sendok dengan sekitar 3/4 cangkir saus, kemudian ulangi. Setelah dua mie, menyebar sisa saus, dan taburi keju parut di atas.

Tutup erat dengan foil dan panggang dalam oven selama 25 menit. Lepaskan penutup dan panggang selama 5 menit atau sampai keju meleleh sepenuhnya.

Porsi 4

Kalori: 451, kalori dari lemak 77, total lemak 8g (2.1 duduk g), mg 51 kolesterol, natrium 788 mg, karbohidrat 52.7 g, serat 3.4 g, Protein 40.3 g

Tips dan saran:

·         Menggunakan 1/8 sdt bubuk pala bukannya mustard untuk saus bechamel lebih otentik

·         Jika saus tampaknya terlalu tebal, tipis dengan susu lebih sedikit.

·         Jika Anda lebih suka saus keju; Aduk di setengah cangkir cheddar tajam mengurangi lemak ke saus, tetapi beruang di pikiran ini akan menambahkan beberapa tambahan lemak dan kalori.

·         Anda dapat menggunakan bayam segar bukan beku; Layu 10 ons bayam dalam microwave dalam kantong microwave-aman atau dalam mangkuk (Taburkan beberapa tetes air pertama); meremas kering dan memotong.

·         Lebih suka kale? Trim berangkat dari pusat tulang belakang, dan uap sampai tender, memeras kering, kemudian memotong.

·         Menggunakan sisa panggang Turki payudara bukan ayam jika Anda membuat ini di sekitar Thanksgiving atau liburan.

 

No comments:

Post a Comment

Stik Bawang

Stik Bawang     Bahan-bahan   400 gram tepung terigu  100 gram tepung kanji  1 sendok makan tepung maizena  1 butir telur kecil  120 ml air ...